Jasa bangun Rumah di Yogyakarta - Melayani dengan sepenuh hati

PROFIL

Terdiri dari SDM yang mumpuni dibidang arsitektur, sipil dan desain interior serta berpengalaman membangun rumah dan perumahan sederhana hingga mewah di Jogja dan sekitarnya.
Bermisi membangun rumah dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan sentuhan inovasi dan profesionalisme didasari aspek pehitungan struktur serta spesifikasi material sehingga terwujud rumah yang sehat, nyaman dan nyaman. Pelayanan berdasarkan kepercayaan kepada seluruh pelanggan menjadikan kami mendapat rekomendasi dari pelanggan yang lain.

.................................................................................................



ARTIKEL:

Senin, Maret 3

5 Tips Perawatan Rumah Sederhana Namun Super Penting

     Melakukan perawatan rumah sangat penting untuk dilakukan. Dengan memastikan rumah Anda selalu terawat dengan baik maka Anda akan dapat mempertahankan keindahan dan juga kelangsungan bangunan fisik rumah yang Anda miliki. Selain itu Anda juga akan mampu menciptakan rumah yang sangat nyaman sehingga semakin membuat betah bagi Anda yang menghuninya.
     Ada beberapa bentuk perawatan sederhana yang sebaiknya dilakukan. Apa sajakah bentuk perawatan tersebut? Bentuk perawatan pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan menanami ruang atau tanah kosong yang Anda miliki dengan tanaman hias atau pepohonan. Kemampuan bercocok tanam ini sangat penting Anda kuasai untuk menciptakan rumah yang asri dan sejuk. Pemilihan tanaman yang tepat juga akan mampu menciptakan taman mungil yang cantik serta mengurangi udara atau suasana rumah yang terlampau panas.

     Untuk perawatan kedua yang sebaiknya dilakukan adalah dengan melakukan pencatatan mengenai bangunan fisik dari rumah yang Anda miliki. Lakukan pencatatan secara mendetail mengenai kondisi rumah dari mulai atap dan juga hal-hal lainnya. Lakukan juga pencatatan kapan melakukan perbaikan untuk bangunan fisik tersebut dan ketahui seberapa kuat bangunan serta aksesoris lainnya. Kapan terakhir kali Anda melakukan perbaikan untuk rumah juga wajib dicatat sehingga kira-kira berapa tahun lagi waktu yang diperlukan untuk melakukan perbaikan akan dapat diperkirakan. Dengan cara ini Anda juga dapat menyimpan anggaran khusus untuk memperbaiki rumah jika waktu perbaikan sudah dekat.
     Tips ketiga perawatan rumah yang sederhana namun juga berarti banyak adalah dengan selalu memeriksa setiap bagian rumah secara mendetail. Periksa setiap bagian sehingga setiap kerusakan atau kebocoran kecil dapat selalu diantisipasi dan segera bisa dilakukan perbaikan. Pemeriksaan harus dilakukan dengan sedetail mungkin dari mulai sambungan air, keran dan termasuk juga kondisi lumut di kamar mandi apakah sudah bersih atau belum. Jika ada lumut atau noda apapun segera bersihkan agar tidak membandel dan merusak rumah Anda.
     Tips keempat, jangan pernah menunda perbaikan setiap bangunan rumah yang Anda miliki. Semakin lama Anda menunda dalam melakukan perbaikan, semakin parah kerusakan rumah akan Anda miliki dan hal ini justru akan menghabiskan semakin banyak uang untuk biaya perbaikan tersebut. Tak perduli seberapa kecil kerusakan yang Anda miliki, segera lakukan perbaikan dengan sesegera mungkin.
     Yang terakhir, perawatan rumah juga harus dengan tetap memperhatikan kebersihan dan juga kerapian rumah. Rumah yang bersih dan rapi akan membuat nyaman siapapun yang menghuninya menjadi merasa nyaman. Selain itu rumah yang bersih juga akan membuat penghuni menjadi lebih sehat dan tidak gampang sakit. Rumah yang rapi dan juga bersih juga akan mempengaruhi pikiran penghuninya untuk menjadi lebih segar dan tidak gampang stres. Pastikan empat perawatan sederhana tersebut selalu Anda perhatikan. 

(Sumber: http://www.popeti.com, 2 maret 2014)

Artikel lain:

Kiat-Kiat Memilih KPR
Tren Penutup Atap
5 Ide Unik Interior untuk Rumah Anda
Gubuk dan Gazebo untuk Istirahat
Perbaikan Retak Struktural
Perbaikan Retak Non Struktural
Membersihkan Bagian Dalam Rumah Pasca Banjir
Pasangan Ideal Semen Instan
Pagar Besi dan Kayu
Modern dengan Unsur Geometris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar